Thursday, July 7, 2011

iya kan bang ???? he -eh

by Mohamad Iqbal Ibrahim on Tuesday, August 18, 2009 at 11:29pm

lelah......kamar..kombinasi maut yang pas untuk suatu hal.....tidur....

satu hal yang menarik hari ini adalah mendengarkan percakapan seorang wanita di angkot yang sok kenal dengan supir angkot yang berusaha minta tolong pada saya supaya ngga diajak ngobrol sama perempuan itu......

saya: BAAAAAAAAAAAAAAAAANG tunggu bang (*sambil lari2 bawa jok vespa dan bemper vespa)
si abang: diem dan berenti
naiklah saya
lalu perempuan itu bicara
si perempuan yang ngga berenti bicara: iya kan ya bang....kan saya tendang tuh kursi makanya dia kaga mau telpon saya kali ya (*plus logat betawi yang kental)
si abang: he-eh (*dengan terpaksa)
si perempuan yang ngga berenti bicara: kan saya bilang sama mas agus....oooh enak ya udah punya penggemar........seneng yaaaaa
si abang: he eh
si perempuan yang ngga berenti bicara: ga enak bang digantungin ya'
si abang: he eh
saya: (dalam hati* lha sapa bilang enak)
si perempuan yang ngga berenti bicara: kalo emang ga suka ya bilang aja iya apa kaga..ah saya mau datengin aja ah ke kantor saya pantengin di depan parkiran.......apa saya samperin aja langsung ...iya kan bang ya?
si abang: he-eh
saya: *mulai manyun dan bingung ni orang ngapain si??
si perempuan yang ngga berenti bicara: jadi ya bang kan dia dapet sms noh dari cewek, ngajakin ketemuan.........nah ditanggepin tuh ama dia.....dasar
saya: *mulai lihat ke spion tengah mobil dan beristigfar....mesti kasian sama mas agus apa sama si mba nya
si perempuan yang ngga berenti bicara:padahal saya tuh bang yang pura2 jadi ceweknya..kan mas agus ngga tau tuh kalo itu saya..saya kerjain aja pura2 pake no yang laen....eksis tuh eksis
saya:* AXIIIIISSS kali mbaaaaa!!!!! (dalam hati)
si abang: lha emang henponnya berapa banyak mba?
si perempuan yang ngga berenti bicara: henpon saya dua bang..kalo ono..noh yang merah dia yang kasih.......cuma dia yang tau no nya....ini buat kita telponan kalo malem......biar bininya kaga tau..
saya : *BUJUUUUUUUG masa aguuuuusssss (*sambil liat kaca spion tengah lagi...)
si abang: lha dia udah punya bini?????
si perempuan yang ngga berenti bicara: iya bang semua juga tau di kantor percetakan juga tau....kalo si agus itu pacar saya, semua juga tau dia udah punya bini...tapi pacaran ama saya
saya: *mulai empati sama mas agus
si perempuan yang ngga berenti bicara:iya mas agus tuh ngasih saya henpon biar kita bisa telponan......dan no nya cuma dia yang tau...kaga ada yang tau
si abang: ooo..apaan noh de???
saya: spoiler vespa bang
si abang: gede amat
saya: curiga si abang liat hal yang lain.....ah kaga bang biasa aja
si abang: ah masa (*dengan backsound si perempuan yang masih ngoceh)
saya:* ni abang genit juga minta ditampol
si perempuan yang ngga berenti bicara: iya bang jadi saya yang kerjain saya pake no dari henpon saya yang satu..saya pura2 godain dia ngajakin ketemuan......eh dia mau
saya : liat spion tengah lagi.......ngga heran
si perempuan yang ngga berenti bicara: ya udah saya emosi...say teriakin aja..enak yaaaaa punya penggemar...kan salah dia bang.....knapa coba dia nanggepin...tu cewe
saya: lha cewe nya kan lo sendiri.....gimana siih????
si perempuan yang ngga berenti bicara: ya udah sambil saya teriakin saya tendang tu korsi dia....mungkin itu kali ya bang kenapa dia ngga mau telepon saya.....saya tungguin...saya telp-in kaga diangkat2 udah 2 hari bang..........kan salah dia ya bang..ya kan bang.....
si abang: he -eh
saya: kiri bang
si abang: turun sini de
saya: bingung????

saya berpikir........sebenarnya siapa yang salah...mas agus??? si perempuan yang ngga berenti bicara? tukang angkot atau saya???

well this is a weird note but somehow..its my weird experience this day..

who do you think are the most guilty...why????????

happy think my friend???

No comments:

Post a Comment