Sunday, August 8, 2010

my supper shitty dramatic saturday night



O Romeo, Romeo, wherefore art thou Romeo?
Deny thy father and refuse thy name;
Or if thou wilt not, be but sworn my love
And I'll no longer be a Capulet

ini kata-kata yang diucapin juliet karena romeo ngga dateng-dateng, sama seperti yang diucapin biduan wanita pelantun tembang bang toyib yang ngga pulang-pulang bahkan udah dua kali lebaran........ini adalah beberapa contoh krisis kisah roman kronis...dan hal ini dirasakan oleh saya...sabtu kemarin.....kencan saya gagal oleh banjir.....its kinda like soap opera tittle though......

begini ceritanya, setelah saya pulang dari bandung untuk acara keluarga, saya segera mandi dan rapi-rapi untuk pergi kerumah pacar saya....berbekal duit gocap saya pun jalan...hanya memerlukan waktu 30 menit sampai di depan starbucks mampang sampai mobil saya stuck....wekweeeeeewwww...........

saya: (telp pacar) ada apaan si ni...ko macet???
pacar: kecelakaan kali...
saya : siapa yang hamilin??
pacar: goblok!

setelah ngalor ngidul selama setengah jam dan kuping saya panas (padahal diketahui tidak ada pembacaan surat yasin maupun adzan yang keras) sejam...dua jam hingga saya menyadari bulu kaki saya tumbuh...oh itu sudah lama.....

dua jam berlalu dan saya masih di tempat yang sama....
celingak celinguk kiri kanan.....saya menyadari keadaan ini seperti film deep impact dimana bumi akan dihajar meteor dan penduduknya mau kabur pake mobil....jelas ide yang tolol....

datanglah seorang abang-abang lewat mobil saya....dengan cool saya tanya..
saya: bang ada apaan si?
abang: tau tuh banjir segini
saya: *bingung si abang katanya ga tau tapi bisa ngasi taau ada banjir segini.....
si abang pun berlalu begiu saja
saya tengok sebelah kiri ada seoraang bule....dia sampe manjat mobilnya mau liat ada apaan....(perkiraan saya dia masih inget dengan deep impact) dia loncat-loncat naik turun-naik turun mobilnya......

saya pengen sekali memfoto si bule itu sambil melakukan gerakan yang sama dibawah tulisan ENJOY JAKARTA....what a goooooooooooooooooooooooddddd sarcasm

dua jam setengah berlalu hingga akhirnyaa para warga sepakat untuk menjebol busway...yeep disini saya melihat kita saling tolong menolong dalam menghancurkan trotoar.....ya kalo ngga mau berapa lama disono????

pacar saya yang penngertian pun menelpon
pacar: kamu dimana?
saya: disini
pacar: iya dimana?
saya : yaaaa..beda semeter lah
pacar: ya udah kasian pulang aja...
saya: siap

saya kesal dengan banjir hari sabtu kemaren...tidak adanya penanganan dari petugas, hanya warga yang akhirnya bahu membahu untuk menyelesaikan persoalan dengan alat yang ada....dimana semua pihak terkait ketika kita membutuhkan????
ini adalah pr jakarta untuk menjadi lebih baik...

satu lagi...itu yang beresin jalan depan rumaah gue benerin napa.....jalan ko naik turun ...saya pake vespa bukan motor crosss!!!! bego

jadi hilanglah kesempatan saya untuk menghabiskan waktu dengan pacara saya pada malam minggu sebelum puasa...karena ketika puasa umumnya tuhan membelenggu saya.....

well haappy think my friend
ENJOY JAKARTA

2 comments:

  1. setan ya? pake dibelenggu segala. hahahahaha ;p

    ReplyDelete
  2. gw ngakak abis!!! hahahahahahaha..... kacian kamuh...

    ReplyDelete