Friday, May 14, 2010

the rise of mumuns avanza.......the tragedy of kencana 's park

last thursday...i went to taman kencana bogor for late supper...after picking up my friend at the train station we went straight to that place....after eating a bowl of poridge.....i went to my friend agas (wich i recently known...trully that day) with his scooter club..the bopscoot....

what a nice welcome from them..i just feel we are old buddies......

setelah itu sebenarnya nkita akan melanjutkan perjalanan...masuk mobil putar kunci kontak.........mendadak salah satu kawan saya berteriak PISTOLLLL....aahhh saya kira PISMOLLLL saya mau lima kalau begitu mah...liat ke kanan hwaduh beneran...ada dua buah mobil avanza yang satu silver satu lagi merah lagi berkejar-kejaran....kayak maen tak jongkok tapi pake mobil...entah apa pikiran si supir...avanza silver ini larinya mundur.....dan si avanza merah menodongkan pistol (kejadiannya kayak film mafia hongkong ala andy lau) waduh........tiba tiba dua tembakan terdengar....dan menghasilkan .....

bolongan maut

sedetik kemudian BRAKKK!!!!! si supir supergoblokyangberusahasokpinterjalanmudur itu nabrak mobil teman saya yang menghasilkan


dan pria di mobil merah pun berteriak MALIIIING
ternyata mobil avanza atau xenia itu dicuri........dan teman saya pun hanya memandang mobilnya dengan penuh rasa cinta dan iba...(YA NGGAAA LAAAAHH)......

setelah maling berhasil ditangkap bukannya ikut memukuli maling dan menyumpahi si maling saya celingukan cari polisinya dan nanya..mobil saya siapa yang ganti....si polisi bilang bisa...urus aja sama yang punya mobil...aahhh secercah harapan....dan saya pun bersemangat nanya siapa yang punya pak..si polisi hanya menunjuk ke dalam mobil tempat si maling duduk...tuh...

wakwaaaaawww...secercah harapan itu pun hancuuuuuuurr berkeping-keping...dasar maling brengseeeekkk bikin acara aja....

but i admit nice ssense of humor sir...membuat saya ngga tegang....

but actually the bogor police really help me...they made me the letter for the insurance company that this car was a victim in a buglary chase i guess....

nice job sir..keep up the good work

No comments:

Post a Comment