Friday, March 19, 2010


Suatu siang yang panasnya bikin insaf di daerah kemang.........di sebuah one stop market yang menyediakan minuman dan hotdog yang enak....

ketika saya sedang mau mengambil minuman es yang dingin untuk saya, datang lah segerombolan anak sekolah perempuan dengan kostum putih biru, saya lihat jam, buset.....jam 11 emang udah pulang ya????

salah seorang anak tersebut..kita panggil si kribo, karena dia emang kribo......

kribo: eh..eh lo tau ga ini es nya enaaaaak bangeeeet lhooo...

temen-temennya: oh iyaaa...emang deh es nya enak banget

saya: * wew.........perasaan ga enak ni

teman-temannya: eh kita campur-campur aja yuuuuk, biar lucu gitu warnanya

saya: * lucuan juga saya..... (*_*")

dan segerombolan anak oitu sibuuukkkk nyampur-nyampur minuman dingin tersebut, dari warna biru, merah, putih, sampe item... jadinya kayak air got

iiiiiiihhh luchuuuuu bangeeet siiiiii

ehhh..eh punya gue doooong warnannya ...luchuuuuuu bangeeeeeeettttt

dan mereka pun lupa sama seseorang yang gendut yang sedang memegang gelas kosong dan mengantri untuk mengambil minum....yang hanya bisa bengong karena mereka sibuk dan hebooh sendiri...terpikir buat ikut-ikutan heboh dengan ikut gabung bersama mereka untuk nyampur minuman itu dan mengataaakn eeeehhh liat doong punya gue chyiiiiiiiiinnnnn luchhuuuu banget.....tapi niat itu dibatalkan pria tersebut karena masih ingat kredibilitasnya sebagai seorang pria dan the most important... tidak kenal dengan para abg itu.........akhirnya saya pun hanya bisa bengooong....

setelah mereka pergi saya pun mengambil salah satu merk saja, namun belum sempat saya menuangkan minuman itu, sebuah tangan dan gelas menyelip dari samping...misi..misi sambil menuangkan minuman itu...saya pun heran..ya eeelaaaaah mbaaaaa masi kurang apa...udah penuh gitu gelasnyaaaaa......setelah si perempuan itu selesai dia langsung ngeloyor pergi tanpa bilang terimakasihhh.......dan saya cuma bisa bilang kembali kasih.......


its just nice when we respect someone...lagipula, neng..........minumannya ga akan abis ko....saya cuma beli segelas, ngga segentong.............takut banget abis...


well happy think my friends

No comments:

Post a Comment